Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Friday 15 February 2013

Download Free Zuma Deluxe


Free Download Game Zuma Deluxe cocok untuk anda semua yang sedang galau, sebab tidak semua menyukai game berat akan tetapi sederhana namun membuat otak terus berpikir.

Bermain Zuma Deluxe sama sekali tidak rumit jadi jika Anda tidak seorang gamer berpengalaman, jangan khawatir. Ini terjadi di kuil Zuma dan Anda benar-benar seekor katak batu yang ditempatkan di tengah lapangan. Katak meludah keluar bola warna yang berbeda setiap kali Anda klik kiri mouse Anda. Anda mengontrol katak dan memiliki kemampuan untuk memutar dia saat pemotretan bola. 

Free Download Game Zuma Deluxe 2.1 Full Version + Crack workingOleh karena itu, Anda perlu untuk menonton erat dan mencoba untuk tujuan untuk bola dengan warna yang sama. Akan ada bola siap untuk menembak dan yang kedua dalam chamber yang dapat Anda lihat. Jika Anda ingin beralih warna semua yang perlu Anda lakukan adalah klik kanan mouse Anda.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mendapatkan tiga bola dengan warna yang sama bersama-sama sehingga mereka akan meledak dan menghilang. Jika sudah ada dua atau lebih bola berturut-turut dan Anda memukul mereka dengan warna yang sama, hal ini akan terjadi. Free Download Game Zuma Deluxe memiliki skor target untuk setiap tingkat. Ini adalah bar berwarna orange yang terletak di bagian atas layar. 

Ketika Anda membuat cukup memukul bar ini akan berubah menjadi hijau dan Anda telah mencapai ZUMA untuk tingkat itu. Pada saat ini bola akan memperlambat dan sementara memutar mundur. Ini adalah kesempatan besar untuk mulai membuat combo yang dapat menjadi terpesona dengan cepat ketika kecepatan mulai menggeliat lagi.

Jika anda tertarik untuk bermain game Zuma Deluxe Terbaru 2012 ini pada PC Anda silahkan klik link di bawah ini.

Free Download Game Zuma Deluxe
images 24-12-2012



Share This :

0 comments:

Post a Comment